PEMKOT BAUBAU RAIH PENGHARGAAN E-GOVERNMENT AWARD DI JAKARTA

DALAM rangka mengapresiasi pemanfaatan aplikasi pemerintahan ( E-Government) oleh pemerintah daerah, dengan kategori, pengguna siMAYA, pengguna mail.go.id, pengguna Domain. id, dan pengguna siCANTIK cloud , maka Kementerian Komunikasi dan Informatika melaksanakan penganugerahan penghargaan E-Government Award.

Acara berlangsung di Balai Sudirman, Jakarta pada hari senin 4 November 2019, yang di hadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika - Johnny G Plate, dan sejumlah kepala daerah peraih penghargaan.

Merupakan suatu kehormatan bagi Wali Kota Baubau - Dr. H. AS. Tamrin, MH , berkesempatan langsung menerima penghargaan tersebut.

Pemerintah Kota khususnya Kota Baubau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika berhasil meraih penghargaan sebagai pemerintah daerah pengguna aplikasi mail.go.id. Penghargaan tersebut di berikan sebagai bentuk apresiasi pemanfaatan sistem pemerintahan berbasis teknologi.

Selain Wali Kota Baubau, terdapat beberapa kepala daerah peraih penghargaan dengan masing-masing kategori, dan beberapa Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang ada di Kabupaten dan Kota se Indonesia.

Untuk diketahui, layanan mail.go.id merupakan email khusus untuk ASN yang menggunakan sertifikat digital dan terenkripsi dengan tujuan untuk menjangkau komunikasi yang lebih baik antara pemerintah dan seluruh ASN, dan sebagai alat komunikasi persuratan elektronik dalam kegiatan kedinasan. (**)

  • By Admin Portal
  • Jumat 11 2019
  • 1
  • BERITA

Komentar

Media heading 5 hours ago / Reply

Donec id elit non mi porta gravida at eget metus. Fusce dapibus, tellus ac cursus commodo, tortor mauris condimentum nibh, ut fermentum massa justo sit amet risus. Etiam porta sem malesuada magna mollis euismod. Donec sed odio dui.



Tinggalkan Komentar

Mohon berkomentarlah dengan sopan dan santun serta tidak mengandung unsur SARA, isi komentar adalah tanggungjawab penulis komentar