WALI KOTA RESMI TUTUP FESTIVAL KERATON DAN MASYARAKAT ADAT ASEAN VI PO-5

RANGKAIAN kegiatan Festival Keraton dan Masyarakat Adat Asean VI PO-5, yang sudah berlangsung selama beberapa hari, semalam telah resmi di tutup. Berlangsung di pelataran kotamara kamis 21 November 2019.

Dihadiri Wali Kota Baubau - Dr. H. AS. Tamrin, MH , Wakil Wali Kota Baubau – La Ode Ahmad Monianse, para raja, sultan dan permaisuri, serta masyarakat yang menyaksikan langsung acara tersebut.

Di rilis oleh Dinas Komunikasi dan Informatika, Wali Kota mengatakan merasa sangat berbahagia dan terharu karena terselenggaranya kegiatan ini, yang kita sudah saksikan rangkaian kegiatan mulai dari gala dinner, karnaval budaya, dan pekakande-kandea dan malam ini kita sampai di penghujung rangkaian kegiatan yaitu malam penutupan.

“setelah ini para saudara-saudara kita para yang mulia akan kembali ke daerah masing-masing dan teriring doa semoga kembali ke daerah dengan selamat dan berjumpa dengan sanak saudara di kampung halaman masing-masing,”ungkapnya.

Kegiatan seperti ini juga merupakan ajang kepedulian mengangkat nilai-nilai budaya untuk kita pertontonkan kepada dunia yang dibuktikan dengan regulernya kegiatan ini setiap tahunnya.

“dan insyaallah tahun depan kegiatan FKMA ini akan di laksanakan di Manado, saya mengucapkan selamat kepada Kesultanan manado,”imbuh wali kota.

Tentu Kesultanan Buton dan Pemerintah Kota Baubau akan sangat menaruh perhatian dan berpartisipasi di kegiatan-kegiatan selanjutnya dan kami berharap komunikasi yang berlanjut untuk saling mendukung kegiatan kedepannya.

Terakhir atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Baubau, mengucapkan terima kasih kepada tamu-tamu kerajaan yang sempat menghadiri kegiatan ini.

  • By Admin Portal
  • Minggu 11 2019
  • 34
  • BERITA

Komentar

Media heading 5 hours ago / Reply

Donec id elit non mi porta gravida at eget metus. Fusce dapibus, tellus ac cursus commodo, tortor mauris condimentum nibh, ut fermentum massa justo sit amet risus. Etiam porta sem malesuada magna mollis euismod. Donec sed odio dui.



Tinggalkan Komentar

Mohon berkomentarlah dengan sopan dan santun serta tidak mengandung unsur SARA, isi komentar adalah tanggungjawab penulis komentar