WALI KOTA DR. AS. TAMRIN : KORPRI, BERKARYA, MELAYANI DAN MENYATUKAN BANGSA"

Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri ke-48 tahun 2019 tingkat Kota Baubau di laksanakan di aula kantor Wali Kota, jumat 29 November 2019.

Perayaan Hari Ulang Tahun Korpri bertujuan sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara sebagai anggota KORPRI di semua tingkat kepengurusan.

Di hadiri oleh Wali Kota Baubau - Dr. H. AS. Tamrin, MH, para kepala OPD, serta seluruh Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kota Baubau.

Di rilis oleh Dinas Komunikasi dan Informatika, sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia yang di bacakan langsung oleh Wali Kota Baubau, mengatakan mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat, harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

Tugas birokrasi adalah memastikan rakyat terlayani dengan
baik serta program-program pembangunan betul-betul
terdelivered, dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

"saya mengajak pada seluruh anggota KORPRI
yang tersebar di seluruh lndonesia menjadi garda terdepan
dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai
satu saudara se-bangsa dan se-tanah air,"ungkapnya.

Selamat bertugas, Ianjutkan pengabdian dan karya terbaik saudara-saudara bagi rakyat, bangsa dan negara.

  • By Admin Portal
  • Jumat 11 2019
  • 16
  • BERITA

Komentar

Media heading 5 hours ago / Reply

Donec id elit non mi porta gravida at eget metus. Fusce dapibus, tellus ac cursus commodo, tortor mauris condimentum nibh, ut fermentum massa justo sit amet risus. Etiam porta sem malesuada magna mollis euismod. Donec sed odio dui.



Tinggalkan Komentar

Mohon berkomentarlah dengan sopan dan santun serta tidak mengandung unsur SARA, isi komentar adalah tanggungjawab penulis komentar