WALI KOTA LANTIK 83 PEJABAT BARU LINGKUP PEMKOT BAUBAU

RABU 22 Januari 2020, upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan guru yang di beri tugas tambahan sebagai kepala sekolah lingkup pemerintah Kota Baubau Tahun 2020.

Kegiatan di laksanakan di aula palagimata, di hadiri Wali Kota Baubau - Dr. H. AS. Tamrin, MH, Wakil Wali Kota Baubau - La Ode Ahmad Monianse, Sekretaris Daerah - Dr. Roni Muhtar, M.Pd, serta para kepala opd di kota ini.

Wali Kota Baubau melantik 83 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan guru, dengan rincian 83 pejabat tersebut terdiri dari 11 pejabat fungsional, 69 pejabat struktural, dan tiga pejabat lingkup Disdukcapil Baubau yang diberi SK Kemendagri.

Di rilis oleh Dinas Komunikasi dan Informatika, Wali Kota mengatakan sebagaimana layaknya suatu organisasi mutasi, rotasi, prosmosi adalah sebuah keniscayaan dalam rangka konsolidasi.

Tentu ini adalah cara untuk mengisi jabatan yang kosong dan juga ada beberapa jabatan yang di roling, ada beberapa jabatan yang menurut ketentuannya ada batas tertentu dan batas itu sudah mencapai klimaksnya sehingga harus di berhentikan tapi kita mengambil kebijakan untuk meroling saja, agar sesuai dengan peraturan dan juga pejabatnya tidak tersisihkan.

"saya ingin menyampaikan kepada pimpinan dan bawahan, bahwa sebagai pimpinan memiliki bawahan yang mempunyai sifat beranekaragam, sifat kita kepada masing-masing tidak boleh sama, kita sebagai pimpinan penentu tidak boleh juga terlalu otoriter dan kaku, dan sebagai bawahan harus menyesuaikan, tidak boleh mengikuti irama kita. Semua ada di aturan tapi ada aturan yang kita bisa bergerak secara bebas, tidak selamanya bawahan mengikuti atasan dan tidak juga atasan mengikuti bawahan, semua itu ada dalam toloresi,"ungkapnya.

Besar harapan Wali Kota, agar bekerja dengan baik untuk kita dan untuk daerah ini. Dengan adanya pelantikan ini semoga bisa bekerja lebih efektif dan lebih maksimal lagi, laksanakanlah dengan sebaik-baiknya, jalin kebersamaan kekompakan sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Selamat bekerja semoga Tuhan selalu melindungi dan membimbing kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari guna mewujudkan Baubau yang maju, sejahtera dan berbudaya dalam bingkai NKRI. sumber bidang kominfo

  • By Admin Portal
  • Kamis 01 2020
  • 567
  • PEMERINTAHAN

Komentar

Media heading 5 hours ago / Reply

Donec id elit non mi porta gravida at eget metus. Fusce dapibus, tellus ac cursus commodo, tortor mauris condimentum nibh, ut fermentum massa justo sit amet risus. Etiam porta sem malesuada magna mollis euismod. Donec sed odio dui.



Tinggalkan Komentar

Mohon berkomentarlah dengan sopan dan santun serta tidak mengandung unsur SARA, isi komentar adalah tanggungjawab penulis komentar