HUT KOTA BAUBAU TAHUN 2021, AS TAMRIN BAKAL EKSPOSE KEBERHASILAN PEMBANGUNAN

Sekretaris Daerah Dr Roni Muhtar memimpin langsung rapat pemantapan persiapan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Baubau yang ke-20 sebagai daerah otonom dan hari jadi Kota Baubau yang ke-480 di aula kantor Wali Kota Baubau Selasa (12/10/2021). Berbagai kegiatan nanti akan dilaksanakan antara lain yakni ada ekspose tiga tahun pemerintahan Tampil Manis yang nanti dipresentasikan langsung oleh Wali Kota Baubau Dr AS H Tamrin MH termaksud acara adat peka kande kandea.
 
Dr Roni Muhtar, M.Pd mengaku persiapan Pemerintah Kota Baubau sudah matang, serangkaian kegiatan nanti akan dilaksanakan beberapa hari sebelum puncaknya pada 17 Oktober 2021." Poin penting yang akan dipaparkan Wali Kota Baubau Dr H AS Tamrin MH adalah soal program pembangunan yang sudah dilaksanakan dan sederet keberhasilan yang sudah dicapai selama tiga tahun periode pemerintahan Tampil Manis," ujarnya.
 
Jenderal ASN Kota Baubau ini berharap kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan nanti terlaksana dengan baik dengan hasil yang maksimal. "Yang terpenting kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan itu semua bermanfaat besar untuk masyarakat,"ungkapnya.
 
Sementara untuk pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati HUT Kota Baubau ke-480 dan hari jadi ke-20, Sekda Kota Baubau Roni Muhtar, tetap dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Wali Kota Baubau Palagimata pada 17 Oktober 2021 mendatang.
 
Penulis           : TIM REDAKSI
Foto/Peliput  : RAZAK
Redaktur        : MUH SAID IDU
Produksi        : DINAS KOMINFO BAUBAU
Penanggung Jawab : LA ODE DARUSALAM , S.Sos., M.Si. (Kepala Dinas KOMINFO Baubau)
  • By Razak, S.Pd.
  • Rabu 10 2021
  • 45
  • BERITA

Komentar

Media heading 5 hours ago / Reply

Donec id elit non mi porta gravida at eget metus. Fusce dapibus, tellus ac cursus commodo, tortor mauris condimentum nibh, ut fermentum massa justo sit amet risus. Etiam porta sem malesuada magna mollis euismod. Donec sed odio dui.



Tinggalkan Komentar

Mohon berkomentarlah dengan sopan dan santun serta tidak mengandung unsur SARA, isi komentar adalah tanggungjawab penulis komentar