PLT. WALI KOTA BAUBAU HADIRI ACARA PEMBUKAAN EVENT SAUNG RAMADHAN LIPPO JILID 2

BAUBAU - Pelaksana tugas (Plt.) Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, Sabtu (9/4/2022) telah menghadiri acar pembukaan Event Saung Ramadhan Lippo Jilid 2. Kegiatan yang direncanakan akan berlangsung selama 15 hari ini, dilaksanakan di area parkir 2 Lippo Plaza Buton.  

Melalui sambutannya, La Ode Ahmad Monianse sangat memberikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan tersebut. Pasalnya, selain menggelar lomba yang dapat meningkatkan kreativitas generasi muda, kegiatan tersebut juga menggelar pameran yang melibatkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Pemerintah Kota Baubau sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan ini, dan tentu kami akan memberikan dukungan yang seluas-luasnya. Yang mana, kegiatan ini telah mengombinasikan semua kreativitas di Kota kita ini dalam satu forum yang disebut saung Ramadhan Lippo Jilid 2,” ujarnya.

La Ode Ahmad Monianse menilai, kegiatan tersebut merupakan sebuah bukti, kehadiran Lippo Plaza di Kota Baubau tidak hanya mencari keuntungan finansial. Namun lebih dari itu, keuntungan dari segi sosial pun ingin dicapai melalui berbagai kegiatan yang digagas oleh pihak manajemen Lippo Plaza Buton.

“Kegiatan ini benar-benar sebuah paket komplit, ada pameran UMKM serta lomba-lomba religi yang tentunya ini akan meningkatkan kreativitas dan pengalaman anak-anak kita. Sehingga saya berpikir apa yang kita lakukan hari ini, selain mendapatkan keuntungan finansial, juga mendapatkan keuntungan pahala,” tuturnya.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini berharap, agar melalui lomba-lomba religi tersebut, akan dapat membawa perubahan psikologi bagi anak-anak yang mengikuti kompetisi dalam kegiatan tersebut. Di mana, anak-anak yang sering mengikuti kompetisi, akan menjadi anak-anak yang unggul dikemudian hari karena pengalamannya tersebut.

“Ini tidak bisa kita mungkiri, bahwa mereka nanti akan menjadi lebih baik dari anak-anak lainnya yang tidak pernah ikut lomba. Sehingga saya sangat salut kepada orang tua yang sudah mengantar anaknya untuk ikut berkompetisi di tempat ini, karena itu artinya sudah mempersiapkan anaknya untuk menjadi generasi terbaik dimasa yang akan datang,” pungkasnya.***


 

Penulis          : TIM REDAKSI
Foto/Peliput  : Tim Dokumentasi Kominfo
Redaktur       : MUH SAID IDU (Kabid PIK)
Produksi        : DINAS KOMINFO BAUBAU
Penanggung Jawab : LA ODE DARUSALAM , S.Sos., M.Si. (Kepala Dinas KOMINFO Baubau)

  • By Razak, S.Pd.
  • Senin 04 2022
  • 48
  • BERITA

Komentar

Media heading 5 hours ago / Reply

Donec id elit non mi porta gravida at eget metus. Fusce dapibus, tellus ac cursus commodo, tortor mauris condimentum nibh, ut fermentum massa justo sit amet risus. Etiam porta sem malesuada magna mollis euismod. Donec sed odio dui.



Tinggalkan Komentar

Mohon berkomentarlah dengan sopan dan santun serta tidak mengandung unsur SARA, isi komentar adalah tanggungjawab penulis komentar