KAFILAH MTQ KOTA BAUBAU DILEPAS DENGAN RESMI

BAUBAU - Mewakili Wali Kota, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau Dr. Roni Muhtar, M.Pd. melepas dengan resmi Kafilah Kota Baubau, untuk mengikuti ajang Musabaqa Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara dari tanggal 10 sampai dengan 15 Agustus 2022 di Kota Kendari.

Dalam acara pelepasan yang digelar di ruang Auditorium kantor Walikota Baubau pada Ahad (7/8/2022) tersebut, Dr. Roni Muhtar melalui sambutannya menitipkan pesan, agar para peserta senantiasa menjaga stamina dan kondisi kesehatan, sehingga dapat tampil secara maksimal selama mengikuti ajang tersebut.

“Saya menitipkan pesan kepada seluruh peserta, untuk senantiasa menjaga stamina dan kondisi kesehatan, mulai dari pola makan sampai dengan istirahat yang cukup, serta lihai memanfaatkan waktu luang untuk senantiasa berlatih sesuai dengan cabang yang diikuti, agar bisa bersaing dan dapat meraih prestasi terhormat,” tuturnya.

Selain itu, Dr. Roni Muhtar juga mengingatkan, agar seluruh anggota Kafilah Kota Baubau senantiasa menjaga sikap dalam berinteraksi, sebagai wujud dari masyarakat Kota yang lebih mengutamakan kebersamaan dan berbudaya santun, serta mengedepankan pola Asah, Asih, dan Asuh demi terciptanya kekompakan dalam semangat kebersamaan .  

“Jalinlah hubungan harmonis yang dilandasi saling pengertian di antara peserta, pelatih/oficial, panitia dan pimpinan kafilah. Kedepankanlah pola asah, asih dan asuh sehingga tercipta kekompakan dalam semangat kebersamaan, dengan satu tujuan yaitu berjuang untuk tampil maksimal, karena masyarakat selalu mendambakan agar Kota Baubau dapat mengukir prestasi,” pesannya.***



Penulis            : RAZAK
Foto/Peliput  : Tim Dokumentasi Kominfo
Redaktur        : MUH SAID IDU (Kabid PIK)
Produksi         : DINAS KOMINFO BAUBAU
Penanggung Jawab : LA ODE DARUSALAM , S.Sos., M.Si. (Kepala Dinas KOMINFO Baubau)

  • By Razak, S.Pd.
  • Senin 08 2022
  • 155
  • BERITA

Komentar

Media heading 5 hours ago / Reply

Donec id elit non mi porta gravida at eget metus. Fusce dapibus, tellus ac cursus commodo, tortor mauris condimentum nibh, ut fermentum massa justo sit amet risus. Etiam porta sem malesuada magna mollis euismod. Donec sed odio dui.



Tinggalkan Komentar

Mohon berkomentarlah dengan sopan dan santun serta tidak mengandung unsur SARA, isi komentar adalah tanggungjawab penulis komentar